Featured Post

Paket Wisata Pulau Pari



Pulau Pari merupakan salah satu pulau di gugusan kepulauan seribu. Pulau ini awalnya tidak berpenghuni tetapi saat ini sudah menjadi tujuan wisata yang menjanjikan di kepulauan seribu. Pulau Pari ini terletak di tengah gugusan kepulauan seribu. Pulau Pari juga memiliki sebuah pantai yang menawan yaitu Pantai Pasir Perawan. Selain itu, Pulau Pari juga merupakan pusat budidaya rumput laut yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Menikmati Sunset saat Senja

Untuk menikmati eksotisme pulau Pari, sebaiknya para wisatawan memilih paket wisata pulau pari saja untuk memandu menikmati keindahan pulau Pari. Pulau Pari memiliki pantai berpasir putih yang menawan dan berair bening kebiruan dan kehijauan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke pulau Pari. Beberapa kegiatan menarik bisa dilakukan di pulau Pari. Salah satunya adalah dengan menikmati indahnya pemandangan laut dan sunset serta sunrise di senja dan pagi hari. Keindahan sunset di pulau Pari memang tidak terbantahkan lagi. Para wisatawan bisa duduk-duduk di tepi pantai sembari meminum es kelapa segar sekaligus menikmati indahnya sunset di pulau tersebut. Selain itu, para wisatawan juga bisa bermain voli pantai di sore atau pagi hari. Saat malam hari, wisatawan bisa melakukan pesta barbekyu di pinggir pantai.

Beberapa Objek Wisata Pulau Pari

Objek wisata andalan pulau Pari adalah pantai Pasir Perawan. Pantai ini memang sangat indah dengan pasir putih yang terhampar di sepanjang pulau Pari. Selain itu, keeksotisme pantai ini juga semakin menawan dengan pohon mangrove atau bakau di sepanjang pantai yang dapat berfungsi sebagai penangkal abrasi dan ombak. Para wisatawan juga akan disajikan pemandangan menakjubkan di sekitar Lagoon pulau Pari tersebut. Keistimewaan Lagoon ini adalah di saat sedang surut maka Lagoon tersebut berubah menjadi hamparan daratan berpasir putih dengan genangan air dan biota laut di dalamnya.

Para wisatawan juga bisa mengunjungi pulau macan yang letaknya tak jauh dari pulau Pari untuk melakukan penjelajahan. Tetapi, jika para wisatawan masih ingin mengeksplor keindahan pulau Para, mereka bisa melakukan berbagai kegiatan laut seperti snorkeling, swimming, diving, dan mancing di pulau Pari. Aktivitas laut tersebut juga didukung dengan adanya berbagai fasilitas transportasi seperti jet ski, banana boat, kayak, donat boat dan sofa boat yang sewaktu-waktu bisa disewa. Jika para wisatawan belum puas menikmati indahnya pantai Pasir Perawan, mereka bisa mencoba berkunjung Pantai Pasir Kresek dan Dermaga Bukit Matahari yang sama indahnya dengan pantai Pasir Perawan.

Menikmati Keindahan Alam Pulau Pari

Pulau Pari merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang penduduknya masih sedikit dan bebas dari berbagai macam polusi atau limbah berbahaya. Keindahan alam pulau Pari masih terjaga karena memang belum terlalu banyak orang yang berkunjung ke pulau tersebut. Udara di pulau ini masih sejuk dan bersih sehingga sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, pantainya masih memiliki air yang bersih dan jernih. Untuk menikmati keindahan alam pulau Pari, para wisatawan bisa berkeliling dengan bersepeda atau berjalan kaki.

Memilih Paket Wisata Pulau Pari yang Tepat

Ada berbagai paket wisata pulau pari yang ditawarkan oleh berbagai agen. Untuk memilih paket wisata yang tepat, hendaknya pilihlah paket wisata yang menawarkan biaya dan tarif terjangkau dengan kocek para wisatawan. Selain pertimbangan harga, para wisatawan juga harus memperhatikan fasilitas dan layanan yang diberikan. Layanan tersebut hendaknya mencakup transportasi pulang pergi ke pulau Pari dan fasilitas melakukan berbagai kegiatan di pulau Pari tersebut. Berwisata ke pulau Pari tentu saja bisa menjadi kegiatan refreshing yang menyenangkan untuk menghilangkan kepenatan para wisatawan.

0 Response to "Paket Wisata Pulau Pari"