Featured Post

pulau pari paket wisata



Liburan panjang hampir tiba, sudahkah anda memiliki rencana liburan bagi anda dan juga keluarga? Sesekali pergi berlibur di tempat yang jauh berbeda dari nuansa rumah dan lingkungan pekerjaan akan memberikan angin segar yang sangat dibutuhkan untuk membuat pikiran lebih segar. Pikiran yang segar akan lebih memberikan kesempatan bagi anda untuk berpikir dengan jernih. Bukan itu saja, dengan berlibur di tempat yang sejuk, memiliki pemandangan indah dan jauh dari lingkungan perkotaan dapat mempererat hubungan anda dengan orang orang yang anda ajak untuk berlibur.

Pulau pari paket wisata sebagai pilihan berlibur

Salah satu pilihan untuk berlibur jauh dari keramaian kota dan pengapnya metropolitan adalah dengan berlibur di kawasan pesisir pantai atau di pulau pulau terpencil. Mungkin anda akan membayangkan Bali atau Raja Ampat atau kawasan kepulauan di Nusa Tenggara. Sebenarnya tidak perlu jauh pun anda bisa menikmati keindahan dari kawasan kepulauan yang segar dan memberikan nuansa baru bagi anda. salah satu tujuan wisata tersebut adalah pulau pari. Di pulau pari paket wisata telah tersedia juga sehingga jika anda sibuk dan tidak sempat merencanakan liburan dengan detail dan menyenangkan anda bisa hanya dengan memesan paket wisata pada pulau pari tersebut dan anda akan mendapatkan liburan penuh kegiatan yang menyenangkan.

Letak pulau pari dan fasilitas yang disediakan di pulau tersebut

Pulau pari ini terletak di kawasan kepulauan seribu yang cukup dekat dari Jakarta. Untuk menuju pulau pari paket wisata biasa menyediakan jasa untuk transportasi yang bisa dipilih, antara lain adalah dengan menggunakan speed boat dari pantai marina ancol, atau menggunakan kapal tradisional yang banyak terdapat di pelabuhan muara angke. Tentunya perjalanan tersebut akan memakan waktu yang cukup berbeda antara memakai transportasi speed boat atau memakai kapal tradisional. Untuk mencapai pulau pari, dengan speed boat dari pantai marina ancol akan membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit. Sedangkan dengan menggunakan kapal ferry tradisional yang berangkat dari pelabuhan muara angke, anda akan menghabiskan perjalanan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit.

Apa saja yang bisa dilakukan di pulau pari?

Pulau pari paket wisata menawarkan wisata ke pulau pari dengan segala keeksotisan alam yang begitu menawan. Anda bisa snorkeling, diving atau mencoba berbagai permainan pantai yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Pulau pari paket wisata yang murah pada umumnya dikelola oleh orang pribumi asli dari kepulauan seribu. Anda bisa langsung bertanya mengenai spot terbaik untuk mencoba snorkeling atau diving sehingga anda akan mendapatkan pemandangan terbaik dari lautan di sekitar pulau pari.

Harga pulau pari paket wisata

Agar anda bisa mempersiapkan budget yang tepat ketika anda akan pergi ke pulau pari untuk berlibur. Anda bisa mengestimasi berapa banyak uang yang akan anda habiskan ketika berlibur. Biaya untuk berlibur di pulau pari bervariasi bergantung berapa lama anda akan tinggal di pulau pari untuk berlibur. Minimal waktu yang banyak dipilih orang adalah 2 hari 1 malam dengan harga berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah, bergantung dengan banyak orang yang akan ikut dalam tour. Jika lebih lama, anda pastinya akan lebih puas. Harga juga akan bervariasi bergantung dari fasilitas apa saja yang anda inginkan, dan juga kualitas penginapan seperti apa yang ingin anda tempati.

0 Response to "pulau pari paket wisata"